Suara hati terdalam dari seorang anak perempuan 

Suara hati terdalam dari seorang anak perempuan

1. Sudah sebaik-baiknya ini kedua orang tuaku bertahan, membesarkanku, menjagaku, melindungiku, mendidikku, mendandaniku, sudah seharusnya aku memiliki pasangan masa depan yang menghargai keputusanku untuk memilih hidup dengannya dengan meninggalkan kedua orang tuaku

2. Aku menjaga diri dan hatiku sudah sebaik ini, agar tidak terluka, agar selalu sehat. Aku ingin kelak pasanganku juga menjaga dirinya, agar dia paham cara menjagaku.

3. Ayahku adalah patokanku memilih calon pasanganku ketika aku dewasa nanti. Aku suka cara ayah bicara pada ibu, aku suka cara ayah menyayangi ibu, aku suka cara ayah setia dan bertahan dengan sabar bersama ibu, aku suka cara ayah menyayangiku, aku suka cara ayah membuatku menjadi percaya diri dan memahami harga diriku sebagai seorang perempuan, aku suka cara ayah mencintaiku dengan menjaga hubungannya dengan ibu karena aku sayang ibu. Aku ingin seperti ibu yang punya laki-laki seperti ayah. Aku ingin punya pasangan hidup yang seperti ayah! 

4. Aku harus menjadi anak yang ceria dan bahagia sebab orang tuaku sangat melindungiku dan aku tidak mau mengecewakannya, aku harus selalu tersenyum karena senyumku bisa tetap membuat dunia berputar gembira di sekelilingku

5. Aku harus menjadi wanita yang setia dan kuat. Sebab dariku, akan lahir generasi dimana aku tidak hanya memberi kebutuhan fisik namun juga menjadi teladan dalam hidupnya selamanya. Aku ingin menua dengan kasih sayang, aku pun harus mengasihi mereka setiap saat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s