Ingatlah Ini Jika Ingin Jahat Pada Anak dan Menantu

(sumber)

Jika suatu saat kau lebih ingin memenangkan ego dan kepentingan dirimu sendiri lalu yang menjadi korban adalah anak dan/atau menantumu dan/atau cucumu.

Ingatlah satu hal, bahwa kamu akan MENUA RENTA.

Apa yang kamu lakukan padanya di masa lalu, seperti kamu tanam benih ke dalam alam bawah sadarnya, semakin lama semakin tumbuh dan suatu hari nanti kamu akan memetik hasilnya.

Jika yang kamu tanamkan kebaikan maka kebaikan di masa tua yang akan kamu dapat. Namun apabila sebaliknya, keburukan juga yang akan kamu terima.

Kamu bisa melakukan apapun padanya karena kamu masih kuat, berdaya, kuasa dan kaya raya. Sedangkan mereka masih lemah darimu.  Tapi waktu akan berlalu, mereka akan tumbuh cerdas kuat berakal, sedangkan kamu semakin menua renta lemah dan tidak berdaya.

Dan saat itu jangan harap mendapat kehormatan yang utuh dari mereka. Jangan marah pula jika mereka tidak mau lagi peduli pada nasib hari tuamu.

Maka pada keturunan mana yang kamu durhaka kan? Segeralah bertobat dan jangan malu untuk meminta maaf. Daripada kamu menanggung sakitnya malu saat azab menyambut ajalmu dan jadi bahan nyinyiran netizen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s