PAXEL; Antarkan Kebaikan, Sahabat Baru Pebisnis Online

Pernah gak kamu merasa kerepotan untuk mengirim paket ke customer ketika pesanan online shop lagi ramai pembeli dan kondisi ga sempat untuk antar ke agen? Pengen barang kiriman kamu di pickup sekaligus bisa COD tapi belum ada ekspedisi yang melayani? Hoho aku juga merasakannya ferguso!

Hari Kamis (22/11), aku ikutan Blogger Gathering bersama Paxel, jasa ekspedisi baru yang unik dan inovatif. Aku ikut karena berharap mendapat pencerahan untuk sistem pengiriman di online store-ku, dan syukurlah di isi oleh narasumber yang hebat.

img_20181122_1440097470347204706205446.jpg
Djohari Zein – Founder Paxel. Omiyago dan Kolase

Acara di buka oleh Bryant Cristanto (CoFounder Paxel) yang menyambut kami dengan hangat serta menyampaikan mengenai persiapan acara ini. Lalu dilanjut oleh Bapak Djohari Zein (Founder GBMI (Global Basket Mulia Investama / Holding Paxel)), beliau ini merupakan Founder Paxel, Omiyago dan Kolase. Ternyata sebelumnya Pak Djohari sudah malang melintang berkarya membesarkan jasa pengiriman JNE. Selepas karirnya di JNE, di dasari dengan rasa cintanya pada dunia logistik dan niat mulianya yaitu menghubungkan tiap wilayah di Indonesia, maka dibentuk lah Paxel. Jadi, sudah tidak diragukan lagi performa dan pelayanan dari Paxel ini.

img_20181122_1539505119161068426371000.jpg
Alex – Brand Happiness Hero

Belum cukup kami dibuat terkagum-kagum oleh pengalaman dan niat mulia yang dimiliki Foundernya, lalu kami makin dibuat kagum lagi oleh Alexander Zulkarnain, Brand Happiness Hero Paxel. Alex – begitu sapaan akrabnya, adalah salah satu orang kreatif paling berpengaruh dibalik pengembangan brand Paxel. Berangkat dari kecintaan yang sama dengan pak Djohari, Alex membentuk brand dan membina para Hero – sebutan untuk kurir Paxel dengan filosofi menebarkan kebaikan dengan membantu sesama manusia, tulus melayani dan semangat berkontribusi.

Terakhir dilengkapi oleh Intan Saraswati (Chief Happiness Hero) yang menyampaikan mengenai langkah-langkah inovatif Paxel kedepannya. Beberapa diantaranya adalah Paxel akan membangun sistem loker, cara kerjanya yaitu customer yang ingin mengirimkan barang cukup menaruh barangnya di loker kemudian Hero akan mengambil barangnya di loker tersebut, sehingga customer tidak perlu lama menunggu hero dan tidak perlu pergi ke agen. Selanjutnya, Paxel akan terus mengembangkan diri ke seluruh Indonesia dan bekerjasama dengan marketplace juga bisnis online agar semakin mempermudah proses logistik dengan kelengkapan layanan yang dimiliki Paxel.

Di akhir acara karena ada beberapa kontes di acara ini, syukurlah aku dapat hadiah menang live tweet, lumayan ya rejeki dedek bayi. 😊

img_20181122_1702525164843657458425351.jpg
Bareng bu Intan, terima hadiah dari Paxel, yeay πŸ˜€

Lalu apa sih Paxel itu?

Paxel adalah layanan jasa pengiriman cepat berbasis aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan kita mengirimkan paket dengan sistem pick-up dan flat price on same day delivery. Paxel menjamin pengiriman Same Day dengan tarif flat, selain itu barang di pick up dari lokasi pengirim. Jadi kamu gak perlu repot-repot antar barang ke agen! Cukup make shipment lewat aplikasi, dan para Hero (sebutan untuk kurir Paxel) akan datang menjemput cintamu, eh paketanmu. πŸ˜€

Klaim

Ketika pertama membuka aplikasi Paxel dan kepo instagramnya juga. Paxel mengajak kita untuk ayo bergerak make the first move. Sebab jika kita sudah berhasil memulai suatu jalan di awal, maka jalan selanjutnya pasti akan terbuka lebar dan membawa kita semakin dekat dengan kesuksesan.

lowongan-kerja-paxel-indonesia
Logo Paxel

Kemudian aku cek website nya di http://paxel.co, kita akan di sambut dengan kata-kata dibawah ini yang menjamin bahwa Paxel gak akan pernah terlambat mengantarkan paket kirimanmu. Hmmm menarik!

Slogan Paxel di Websitenya

Kenapa harus Paxel?

Berdasarkan pengalaman, aku mengambil kesimpulan 5 alasan tepat kenapa kita harus pake layanan Paxel:

20181125_174142_00018279371097478344490.png

Dan berikut alasan yang diberikan oleh para narasumber, dan yesss semuanya benar-benar kualami, bisa diandalkan banget pokoknya!

  • Mudah. Cukup make shipment & tracking via aplikasi
  • Paket picked up dan dropped dalam 24 jam yang sama
  • Same Day, Same Price
  • Melayani Cash On Delivery
  • Asuransi lebih dari 10 juta rupiah per kiriman
  • Waktu layanan & operasional yang lebih lama (7 hari seminggu, buka 08.00 – 22.00)
  • No Cancelation, No More Waiting Game

Promo & Bonus dari Paxel

images.jpeg

Saat ini layanan Paxel bisa dinikmati di daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Bagi kamu yang ingin mendapatkan benefit dari layanan Paxel, Paxel memberikan FREE saldo credit sebesar Rp 100.000 dengan memasukkan kode referal di bawah ini saat mendaftar akun Paxel untuk pertama kali:

ochabi

Cara Mudah Kirim Melalui Paxel

Beriku caranya kirim barang melalu Paxel, cukup beberapa langkah, mudah dan cepat.

Sudah yakin menggunakan layanan Paxel?

Setelah beberapa kali menggunakan layanan Paxel untuk sistem pengiriman di online store ku, aku merasa nyaman karena pola waktu pick up Paxel ini sesuai dengan pola waktu pengiriman di store ku. Karena ketika aku sudah create shipment, hero akan datang menjemput maksimal 2 jam setelahnya, nah waktu 2 jam ini cukup aku pakai untuk packing semua pesanan pada periode pesanan pagi. Dan begitu seterusnya berlaku untuk pesanan periode siang hingga sore. Untuk pesanan malam, aku ikutkan shipment pagi hari esoknya, namun malam harinya sudah make shipment sehingga esonya tinggal nunggu kurir dan menyerahkannya di waktu yang tepat.

img_20181123_1137541669160823999297692.jpg
Yeay kirimannya mendarat mulus

Sikap hero sangat ramah, penuh dedikasi dan profesional. Buktinya kemarin suamiku dapat kiriman via Paxel sedangkan posisi lagi gak dirumah, si babang Hero beneran nunggu didepan rumah sampai kami pulang. Ternyata memang mereka menjamin barang sampai pada orang yang dituju. Jadinya resiko barang hilang atau nyasar sangat kecil sekali.

Kedepan Ekspedisi Delivery ini akan mengembangkan diri ke seluruh wilayah di Indonesia. Kita tunggu saja ya semoga segera! πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “PAXEL; Antarkan Kebaikan, Sahabat Baru Pebisnis Online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s