Ngakak Nonton Jumanji

Film ini pas banget aku tonton sebelum berangkat KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa pedalaman. Sebab dari alur cerita, konflik, tantangan, dan nilai yang bisa didapatkan membuat kita berpikir pentingnya menjaga kepercayaan antar anggota tim, dimana masing-masing individu memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing yang bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Lawakan yang di suguhkan pun juga bermutu dan enggak receh, contohnya tatapan mata “membara” dari Dr. Bravestone, Moose Finbar yang meledak ketika makan kue, Profesor Shelly yang diperankan Bethany dalam game Jumanji pun gaya bicaranya jadi cewe banget dan gaya Martha yang pada game Jumanji memerankan Ruby Redhouse saat belajar menggoda laki-laki pada Bethany yang saat itu memerankan Profesor Shelly. Bener-bener bikin aku ngakak!

Yaudahlah ntar aku malah kasih spoiler deh 😀 pokoknya yang lagi ga semangat idup dan butuh hiburan bersama keluarga, film ini wajib banget di tonton!

Karena di dunia nyata pun, nyawa kita memang hanya satu, tapi tinggal bagaimana cara kita membawa dan menghadapi rintangan dalam kehidupan, akan dibawa menjadi apa diri ini. Sehingga ketika saatnya mati, kita tak akan mati sia-sia.

Foto : digitalspy.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: